Hewan - Monyet Jail berani sama Macan..

[postlink]http://lucu-video-lucu.blogspot.com/2009/10/hewan-monyet-jail-berani-sama-macan.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=dFgWckRUuOoendofvid
[starttext]

[endtext]

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tuh monyet kesepian ngak ada yg diajak main jadi sekalian uji nyali sama macan

ziva putri fatiha mengatakan...

wkwkwkkw...... monyentnya jahil banget. saya juga punya kumpulan video lucu di www.videolucuk.com Mampir yah. Dijamin lucu banget deh

Poskan Komentar

 
Agen Foredi|Foredi Gel|Obat Ejakulasi Dini|Obat Oles Tahan Lama
Agen Gasa |Obat Disfungsi Ereksi|Obat Lemah Syahwat|Obat Libido Pria|Obat Penguat Ereksi